spot_img
Sabtu, Mei 25, 2024
spot_img

Mengapa Bercinta di Hotel Lebih Menyenangkan daripada di Rumah?

Muise, profesor di Departemen Psikologi di Universitas York, Kanada, mempelajari dinamika yang membuat beberapa pasangan puas dalam hubungan dan apa yang tidak.

Beberapa karya Muise menunjukkan bahwa petualangan baru dan jauh dari rutinitas sehari-hari di rumah sebenarnya membantu membuat ‘petualangan’ di kamar tidur lebih mengasyikkan.

- Advertisement -

3. Gampang meningkatkan mood
Suasana hati yang positif membuat orang mudah masuk dalam mood untuk bercinta. Hal ini sudah terbukti lewat studi pada 58 wanita.

“Ada gairah seksual terjadi, terutama pada wanita, bagian otak yang terkait dengan kecemasan dan stres perlu dimatikan,” kata Ian Kerner, psikoterapis, dikutip dari Huffington Post.

- Advertisement -

4. Privasi
Hotel menawarkan privasi yang tidak akan Anda dapat di rumah. Di rumah, bisa saja muncul aneka distraksi yang mengganggu sesi intim bersama pasangan.

Di hotel? Tak akan ada yang berani mengetuk pintu atau menekan bel selama Anda menggantung tulisan ‘Do not disturb’.

- Advertisement -

5. Kesempatan menyelesaikan masalah
Kesempatan menjauh dari rutinitas berarti kesempatan yang baik pula untuk membicarakan hal-hal yang selama ini tertunda.

Dikutip dari The Healthy, terapis hubungan Marissa Nelson mengatakan momen liburan dan menginap di hotel untuk membantu memulihkan hubungan perkawinan. (Ach/Cnnind)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini