spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Mengapa Bercinta di Hotel Lebih Menyenangkan daripada di Rumah?

KNews.id-Kasur memang spot utama bercinta. Namun, meski sama-sama di kasur, biasanya bercinta di hotel lebih menyenangkan daripada di rumah.

Sebagian dari Anda mungkin berpikir soal perbedaan kualitas kasur. Nyatanya, menurut survei yang dilakukan Hotel Tonight, ada alasan-alasan tertentu seks di hotel terasa lebih menyenangkan.

- Advertisement -

Dilansir dari Thrillist, hampir separuh responden meyakini seks lebih baik dilakukan di hotel. Hampir separuh pula yang menyebut mereka terlihat lebih menarik di hotel.

Terlepas dari survei, sebenarnya ada beberapa alasan bercinta lebih menyenangkan di hotel.

- Advertisement -

1. Tidak disibukkan pekerjaan rumah
Situasi rumah bisa jadi sumber stres dan membuat agenda seks kacau. Anda memikirkan menu sarapan besok, nilai rapor anak yang kurang memuaskan, cucian belum kering, atau tumpukan baju yang belum disetrika.

Di hotel, Anda tak banyak memikirkan hal ini. Seprai dan sarung bantal diganti secara rutin, baju bisa dimasukkan ke jasa laundry, dan makan tinggal pesan atau cukup ke restoran. Minim stres dan seks bisa lebih optimal.

- Advertisement -

2. Ada hal baru
Suasana baru dan jauh dari hal-hal yang ditemui sehari-hari memang bisa membuat seks lebih menyenangkan. Wajar bila bercinta di hotel lebih seru daripada di kamar sendiri.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini