spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Mendukung Pemberdayaan UMKM Perempuan, BCA Syariah Menggelar WEpreneur Summit

Dalam kegiatan ini, BCA Syariah turut memberikan apresiasi yaitu: Most Outstanding Big Sista kepada Arissa Fauziarachman (Madu Onggu) & Maria Ratih W (Weling Nusantara), Most Active Participant kepada Mayang Adelia Puspita (Fragrande) & Endang Dzunuraini (Sanggar Mbah Guru), dan Most Progressive Big Sista kepada Nova Primadina (Neova), Anik Dwi Purwanti (D’Klotiq) dan Siti Nur Seha (Shaany).

Direktur BCA Syariah Houda Muljanti mengatakan, “Hampir 60% UMKM Indonesia dikelola oleh perempuan, namun mayoritas masih berada di level mikro dan kecil. Kami berharap dengan dukungan yang solid dan berbagai pengetahuan yang bermanfaat, kapasitas UMKM peremuan semakin naik kelas”.

- Advertisement -

Program WEpreneur by BCA Syariah juga memiliki misi untuk menyebarkan pengetahuan tentang usaha dalam bentuk modul pembelajaran dengan materi yaitu: Strategi Keuangan untuk UMKM, Pengembangan Produk dan Kemasan untuk UMKM, Digital Marketing UMKM dan Entrepreneur Mindsets. Modul tersebut kemudian digunakan oleh para perserta untuk berbagi pengetahuan (sharing knowledge) dengan komunitasnya. Di fase akhir, peserta akan didorong untuk meningkatkan skala usaha dan dinilai oleh dewan juri.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini