spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Mendukung Pemberdayaan UMKM Perempuan, BCA Syariah Menggelar WEpreneur Summit

KNews.id- PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) menggelar WEpreneur Summit 2022 yang merupakan kegiatan puncak dari program pemberdayaan dan pendampingan UMKM perempuan, WEpreneur by BCA Syariah 2022, bekerja sama dengan SheStarts.id, komunitas entrepreneur perempuan Indonesia.

Kegiatan diselenggarakan secara daring (22/12) menghadirkan pembicara mewakili berbagai elemen pengusaha perempuan yaitu Direktur Utama at Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores Shana Fatina, pelaku UMKM perempuan Founder & CEO Peek.Me Naturals Arlin Chondro, Direktur BCA Syariah Houda Muljanti, dan Co-founder SheStarts.id Nadia Sarah. Pada kegiatan ini pembicara membagikan berbagai informasi dan pengalaman bagaimana meningkatkan potensi UMKM perempuan.

- Advertisement -

Program WEpreneur by BCA Syariah 2022 adalah program pelatihan bagi pengusaha UMKM perempuan di seluruh Indonesia untuk menjadi mentor baru (disebut sebagai“Big Sista”).  Sejak Juli 2022, Big Sista telah mendapatkan berbagai program bootcamp dan coaching clinic, dan selanjutnya Big Sista didorong untuk membagikan pengetahuan yang telah diperoleh kepada komunitas lokal melalui program micro-mentoring.

Tahun ini terpilih 15 Big Sista dari berbagai wilayah, antara lain DKI Jakarta, Jawa Timur: Malang, Sidoarjo, Lamongan, Probolinggo, Surabaya; DIY: Bantul; Jawa Barat: Bandung, Bogor; dan Banten: Tangerang.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini