spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Memasuki 2021, Ini Strategi BRI Life untuk Meningkatkan Pendapatan Premi

KNews.id- PT Asuransi BRI Life terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja melalui peningkatan pendapatan premi. Untuk itu, BRI Life telah menyiapkan beberapa strategi perusahaan untuk meningkatkan premi dari produk unitlink yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan pada tahun 2021.

“Kami memproyeksikan pertumbuhan (premi unitlink) di atas industri karena kami ingin mengejar market share industri asuransi jiwa di Indonesia,” ujar Direktur Utama Asuransi BRI Life Iwan Pasila beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Menurut Iwan, strategi pertama BRI Life adalah melakukan pengaturan dalam proses penjualan dan memastikan terdapat variasi produk yang dibutuhkan oleh nasabah. Lalu, strategi kedua, pihaknya terus mempersiapkan infrastruktur teknologi informasi untuk mendukung penjualan produk-produk BRI Life sebagai strategi kedua.

Pada strategi ketiga, BRI Life akan membangun teknologi informasi untuk memudahkan akses nasabah ke BRI Life dengan layanan yang tepat dan akurat. Kemudian, BRI Life juga akan terus mengembangkan SDM-SDM berkompeten baik dari sisi pengetahuan produk dan kemampuan yang dilandasi budaya kerja berdasarkan nilai AKHLAK yaitu amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

- Advertisement -

Melalui strategi-strategi tersebut, Iwan memproyeksikan bahwa premi produk unitlink pada 2021 akan tumbuh positif. Ke depan, BRI Life juga akan menyiapkan produk alternatif bagi yang nasabah yang menginginkan proteksi murni tanpa porsi investasi maupun produk tradisional lainnya. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini