spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Maybank Indonesia Meluncurkan Produk Tabungan Syariah

KNews.id- PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) meluncurkan produk tabungan terbaru, yaitu Maybank Tabungan U dan U iB dengan prinsip Syariah berakad Mudharabah. Kedua produk ini dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk bertransaksi sehari-hari dan secara bersamaan membantu nasabah menyisihkan dana tabungan untuk kebutuhan finansialnya.

Maybank Tabungan U dan U iB hadir dengan dua rekening (2-in-1) dalam satu tabungan. Rekening U Transactional berfungsi sebagai rekening utama yang dapat digunakan untuk transaksi keuangan sehari-hari seperti, berbelanja, membayar tagihan bulanan, melakukan transfer antar bank hingga isi ulang berbagai aplikasi e-wallet.

- Advertisement -

Sementara rekening U Goal Saver, adalah bagian dari solusi tabungan Maybank Tabungan U dan U iB berfungsi sebagai rekening untuk menabung. Nasabah dapat menyisihkan dana untuk ditabung ke dalam U Goal Saver mulai dari Rp100,000/bulan dengan beragam pilihan durasi menabung.

“Sesuai misi Bank humanising financial services, kami berupaya untuk menyediakan solusi keuangan yang fleksibel dan relevan bagi Nasabah di era yang semakin terIntegrasi dengan kemajuan teknologi digital. Inilah yang menjadi strategi Maybank Indonesia untuk mengedepankan unique proposition dan selling point dari produk U by Maybank maupun produk tabungan lainnya yang tersedia di Maybank, sehingga mampu menyumbang peningkatan positif terhadap CASA Maybank Indonesia,” jelas Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia, Steffano Ridwan pada keterangannya, 31 Agustus.

- Advertisement -

Sebagai informasi, seluruh aktivitas keuangan Maybank Tabungan U dan U iB mulai dari pembukaan tabungan, pengelolaan dana dan rekening hingga mengatur tabungan rutin dapat dikendalikan oleh Nasabah melalui platform M2U ID yang kini sudah terintegrasi. Dengan ini, Nasabah dapat membuka Maybank Tabungan U dan U iB secara online tanpa perlu mengunjungi kantor cabang.

Selain itu, Nasabah Maybank Tabungan U dan U iB kini juga dapat melakukan tarik tunai di seluruh ATM Maybank di Indonesia melalui fitur QR Cardless Withdrawal hanya dengan memindai QR melalui aplikasi M2U ID. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini