spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Masyarakat Penasaran FIFA akan bangun 8 Stadion di IKN.

Masyarakat Penasaran FIFA akan bangun 8 Stadion di IKN.

Oleh : Damai Hari Lubis

- Advertisement -

Jokowi nyatakan 8 stadion lapangan bola akan dbangun di IKN atas Biaya FIFA Namun masyarakat peselancar media sosial, diantaranya pengguna twitter, banyak yang justru memperolok – olok pernyataan daripada ” janji politik Jokowi ” tersebut. Dan umumnya dianggap omdo atau dusta politik.

Mungkin, dasar onok- olok publik terhadap pernyataan Jokowi tersebut, dikarenakan selama masa jabatan sebagai presiden, sejak 2014 sampai saat ini 2023, terhitung puluhan janji politiknya banyak yang Ia ingkari, walau tanpa alasan dan tanpa beban moral, bahkan terus dan lagi – lagi menambah janji tanpa rasa malu.

- Advertisement -

Untuk mengetahui kebenaran atau preseden nir fakta atas pernyataan Jokowi dihadapan Erick Thohir, selaku menteri BUMN. atau tepatnya Erick selaku Ketua Umum PSSI. ( Jabatan ganda yang kata Jokowi, tidak akan Ia boleh kan ) .

Maka demi memastikan, kebenaran atau kebohongan Jokowi bertambah, hal agenda 8 stadion dimaksud. Publik idealnya, tanyakan kepada Erick terkait surat dari FIFA, dan segera Erick publis.

- Advertisement -

Permintaan publik tersebut absah sesuai sistim hukum, sehingga wajib diperlihatkan oleh Erick, selain hak publik, juga demi bukti eksistensi janji FIFA untuk bangsa ini. Atau Jokowi kembali gombali bangsa ini, sekedar menambahkan dokumentasi dalam menyalurkan bakatnya berbohong.

Atau publik biarkan saja isu itu mengalir dan berhenti sendiri, jika menganggap, pernyataan Jokowi, hanya alih isu belaka kepada peristiwa yang justru seharusnya menjadi perhatian publik, mungkin diantaranya terkait korupsi BTS. yang pilih tebang, sehingga berita 8 stadion, diyakini sekedar berita sampah yang menguras enerji dan kerugian publik terhadap peristiwa yang semestinya fokus malah terlupakan. (Zs/DHL)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini