spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Masuki Usia ke-27, Prudential Indonesia terus Berinovasi untuk Perlindungan

Menurutnya, selama 27 tahun perjalanan Prudential Indonesia melindungi keluarga Indonesia, pihaknya terus memperkuat komitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif guna memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang kian beragam. Salah satunya dengan meluncurkan kampanye #MadeforEveryFamily sehingga lebih banyak anggota keluarga dapat hidup terlindungi dan mengarungi tantangan dalam hidup dengan lebih berdaya.

Inovasi solusi yang dihadirkan Prudential Indonesia di tahun 2022 ini antara lain PRUSolusi Sehat Plus Pro, produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan kesehatan murni dengan manfaat komprehensif dan fleksibel untuk melindungi kebahagiaan dan mimpi keluarga Indonesia.

- Advertisement -

Inovasi ini didukung oleh kampanye #MadeforEveryFamily yang memberi kesempatan nasabah untuk memperluas perlindungan pada polis asuransi, dari yang tadinya keluarga inti, kini jangkauan pertanggungan hingga anggota keluarga besar, cucu, keponakan, dan bahkan menantu.

Dalam menegaskan komitmen Delighting Customers, Prudential Indonesia juga secara konsisten mengedepankan kesehatan fisik dan mental para karyawan agar dapat melayani para nasabah secara maksimal melalui berbagai inisiatif seperti mengadakan webinar tentang kesehatan mental, terlibat dalam kegiatan PruVolunteers, serta berolahraga dengan program dari #sehatbarengpulse.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini