spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Masuki Usia ke-27, Prudential Indonesia terus Berinovasi untuk Perlindungan

KNews.id- Memasuki usia ke-27 tahun, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) terus memberikan perlindungan pada keluarga di Indonesia, baik mewujudkan perlindungan jiwa, kesehatan, dan finansial.

Salah satu komitmen Prudential yakni dengan melanjutkan program Desa Maju Prudential di Desa Tanjung Anom, Mauk, Tangerang yang diantaranya diwujudkan melalui pembangunan fase kedua untuk rumah dan fasilitas umum serta pelatihan literasi keuangan dan penanaman apotek hidup.

- Advertisement -

Inisiatif Desa Maju Prudential merupakan bagian dari program Community Investment Prudential Indonesia guna mendorong perbaikan kesehatan dan kesejahteraan komunitas di Desa Maju. Fase kedua ini mencakup pembangunan fasilitas berupa 50 rumah bagi masyarakat yang tidak mampu, 2 sarana akses air bersih, 25 toilet individu, renovasi 3 sekolah, pelatihan konstruksi dasar dan rumah sehat kepada sekitar 60 warga, dan pemberian pelatihan pengelolaan keuangan untuk ibu rumah tangga.

Chief Marketing and Communications Prudential Indonesia Luskito Hambali mengatakan, inisiatif Desa Maju Prudential sebagai bagian dari program Community Investment Prudential Indonesia ini tidak hanya membantu mendorong perbaikan kesehatan dan kesejahteraan komunitas sekitar, tapi juga mendorong partisipasi dari karyawan dan nasabah untuk turut berbagi secara langsung kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan aspirasi Prudential yaitu mewujudkan keluarga yang lebih sehat dan sejahtera sehingga bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan.

- Advertisement -

“Lebih dari sekedar perlindungan, Prudential Indonesia terus menghadirkan berbagai dukungan untuk bisa mendampingi keluarga Indonesia meningkatkan gaya hidup sehat, dan kesadaran berasuransi guna membuat kondisi finansial mereka semakin kokoh,” ujar Luskito dikutip 14 November.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini