spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Mandiri Sekuritas Berikan Akses Informasi Pasar Modal untuk Investor Pemula

KNews.id- PT Mandiri Sekuritas menghadirkan MOST Forum, fitur terbaru di website MOST.co.id yang memberikan akses informasi pasar modal. Fitur ini menyajikan analisis dan rekomendasi berkualitas secara interaktif dengan para pakar modal bagi para nasabah. Equity Product Manager Mandiri Sekuritas, Ravianda Firmanda, mengatakan bahwa selain itu memberikan kemudahan bagi investor baru, forum MOST ini juga berisi informasi update terkait emiten dan juga rekomendiasi saham.

“Didalam forum ini juga memberikan berbagai informasi termasuk analisis dan rekomendasi saham berkualitas dari technical analyst Mandiri Sekuritas yang bersertifikat dan telah mendapatkan pengakuan sebagai best retail analyst dari Asiamoney Brokers Poll 2020 kepada seluruh nasabah,” jelasnya dalam Live Instagram dengan IDX Channel, Senin (5/4).

- Advertisement -

Sekadar informasi, kehadiran MOST Forum merupakan wujud dari komitmen Mandiri Sekuritas untuk terus berinovasi demi meningkatkan layanan nasabah terutama melalui platform digital dimana kebanyakan nasabah kami bertransaksi,

“Forum ini menawarkan tiga manfaat bagi para nasabah Mandiri Sekuritas, yakni informatif dengan berbagai rekomendasi saham berbasis analisis berkualitas dari analis teknikal berpengalaman, interaktif dengan fasilitas jejaring bersama komunitas investor nasabah Mandiri Sekuritas, dan atraktif karena MOST Forum menawarkan berbagai promo dan sayembara berhadiah kepada para nasabah,” tandasnya.

- Advertisement -

Sekadar informasi, pada Selasa (6/4/2021) Mandiri Sekuritas juga akan melakukan Webinar atau Market Outlook 2021 dengan Bursa Efek Indonesia (BEI). MOST sejatinya menjadi layanan pasar modal terintegrasi dan lengkap, mulai dari saham, reksa dana, Surat Berharga Negara (SBN), dan obligasi. Mandiri Sekuritas terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (Ade/idx)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini