spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Mahfud MD: Kalau Ada yang Tahu di Mana Harun Masiku Beritahu Saya, Besok Saya Suruh KPK Tangkap

KNews.id – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD mengungkapkan langkah yang akan dia lakukan terhadap buronan Harun Masiku jika resmi menang di Pilpres 2024. Pernyataan itu dia sampaikan ketika ditanya seorang warga terkait keberadaan Harun Masiku.

Dia juga bertanya soal langkah yang akan diambil Mahfud dalam menyelesaikan Harun Masiku. Mahfud awalnya merasa heran mengapa publik hanya bertanya tentang Harun Masiku. Padahal, kata dia, banyak juga yang menjadi buronan KPK selain politikus PDIP itu.

- Advertisement -

“Kenapa yang ditanya selalu Harun Masiku? Wong [orang] yang lari sampai sekarang itu lebih dari 15 orang,” kata dia di Banda Aceh. Dia pun mengaku tidak tahu di mana keberadaan politikus PDIP itu sekarang. Namun, dia berjanji akan meminta KPK mencari Harun dan buronan KPK lainnya.

Eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu lantas meminta masyarakat untuk melapor kepadanya jika mengetahui tempat persembunyian Harun Masiku.

- Advertisement -

“Jadi kalau ditanya di mana Harun Masiku, jangankan saya, kamu pun enggak tahu. Ini ndak ada yang tahu kan. Kalau ada yang tahu beritahu saya. Besok saya suruh tangkap,” tutup Mahfud.
(Zs/Tv.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini