spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Luhut: Pada Prabowo yang Bersiap Run Jadi Presiden, Semoga Sukses

KNews.id – Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengadakan acara perayaan ulang tahunnya yang ke-76. Luhut mendoakan Ketum Gerindra sekaligus bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, yang bersiap maju di Pilpres 2024.
“Saya terus terang merasa bahagia karena banyak orang yang telah berkontribusi dalam hidup saya. Pada Pak Prabowo, yang sekarang sedang bersiap-siap run untuk jadi presiden. Kita doakan semoga bisa sukses dalam perjalanan hidupnya,” kata Luhut di Hotel Sopo Del Tower, Jakarta Selatan.

Luhut mengaku terkejut dengan kehadiran Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) di perayaan ulang tahunnya. Dia mengaku tak tahu jika JK diundang dalam perayaan ulang tahunnya tersebut.

- Advertisement -

“Saya terus terang suprise waktu Pak JK bilang ‘saya hadir waktu di Saudi’. Saya tidak tahu bahwa Pak JK juga diundang,” ujarnya.

Selain itu, Luhut juga mengaku kaget saat mengetahui Presiden RI ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga turut hadir langsung untuk merayakan ulang tahunnya.

- Advertisement -

“Dan saya lebih kaget lagi Pak SBY juga diundang, baru saya tahu tadi. Jadi mohon maaf kalau ada penerimaan yang kurang ini,” ujarnya.

Diketahui acara HUT Luhut dihadiri sejumlah tokoh, antara lain Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang duduk bersebelahan.

- Advertisement -

Selain itu, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Ketum PSI Kaesang Pangarep, Wakil Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Peter F Gontha, Dahlan Iskan, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, Menlu Retno Marsudi, Menhub Budi Karya Sumadi turut hadir. (Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini