spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Lima Gurita Bisnis Milik Oesman Sapta Odang

Dengan Pengalaman, kerja keras dan tekad mengantarkan keberhasilan bagi PT OSO Sekuritas Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya cabang yang tersebar di wilayah indonesia atau sebanyak 24 cabang mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

2. SPBU

- Advertisement -

Dia juga memiliki beberapa SPBU di wilayah Indonesia. Salah satunya di Pontianak.

3. Oesman Sapta Odang (OSO) Sport Center

- Advertisement -

Gedung ini dibangun di atas lahan seluas 1 hektare.Lalu gedung ini akan dikembangkan dengan membangun kolam renang, lapangan tenis, hotel bintang tiga.

4. Lion Air

- Advertisement -

Lion Air adalah maskapai penerbangan bertarif rendah (low-cost carrier) yang beroperasi sejak 30 Juni 2000. Pesawat Lion Air melayani rute domestik dan internasional. Dalam hal ini OSO pernah menjadi Komisaris Lion Air.

5. Pertambangan

OSO Grup untuk membangun kilang minyak senilai USD 4,8 miliar atau sekitar Rp 43,2 triliun di dekat Batam, Kepulauan Riau.

Kilang ini merupakan joint venture dengan perusahaan minyak Azerbaijan, yaitu SOCAR (State Oil Company of the Azerbaijani Republic). Targetnya, kilang minyak tersebut bisa memproduksi BBM sebesar 600 ribu barel per hari saat dioperasikan pada 2017. (Ach/Okz)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini