spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Lima Gurita Bisnis Milik Oesman Sapta Odang

KNews.id-5 gurita bisnis yang ternyata milik Oesman Sapta Odang menarik dikulik. Dia merupakan pengusaha senior dan juga Ketua Umum DPP Partai Hanura.

Oesman Sapta Odang alias OSO merupakan pengusaha tersohor asal Kalimantan Barat. Dia mendirikan OSO Group yang bergerak di bidang percetakan, pertambangan, air mineral, properti, perkebunan, perikanan, transportasi, komunikasi, keuangan, dan perhotelan.

- Advertisement -

Berdasarkan LHKPN yang disetor ke KPK, tercatat OSO memiliki total kekayaan sebesar Rp335.580.053.636 dan USD376.500. Adapun OSO melaporkan kekayaannya saat menjabat Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada 1 April 2015.

Berikut 5 gurita bisnis yang ternyata milik Oesman Sapta Odang dirangkum dari berbagai sumber:

- Advertisement -

1. PT OSO Sekuritas Indonesia

PT OSO Sekuritas Indonesia merupakan perusahaan swasta (Lokal) yang memiliki ijin usaha sebagai Penjamin Emisi Efek dan Perantara Pedagang Efek. Kegiatan usaha ini telah berdiri sejak tahun 1988 (sebelumnya menggunakan nama “PT Kapita Sekurindo”). PT OSO Sekuritas Indonesia telah berdiri lebih dari 30 tahun. Pengalaman yang cukup panjang membuktikan bahwa kami telah mampu bersaing dan berkompetisi dengan perusahaan efek lainnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini