spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

LBP Otak di Balik Putusan sesat Hakim PN Jakpus?

Otak busuk para pemimpin negeri ini yang selalu memanipulasi keinginan rakyat dengan menyuap beberapa gelintir manusia bejat dan tak bermoral untuk menghancurkan negeri ini. Kebodohan dan kebusukan terus dipertontonkan kepada rakyat, dengan menyalahgunakan kekuasaan dan wewenang yang diamanahkan oleh rakyat.

Skenario perpanjangan Pemilu yang melabrak konstitusi dan menipu rakyat dilakukan semata-mata untuk memperpanjang kezhaliman demi kezhaliman. Semua elemen yang setuju perpanjangan pemilu adalah para pengkhianat bangsa yang sangat egois hanya memikirkan kepentingannya sendiri saja dengan mengorbankan jutaan rakyat yang terus menderita.

- Advertisement -

Sudah saatnya rakyat berani melawan segala kezhaliman penguasa tamak yang terus menginjak-injak hak-hak rakyat, kejujuran, kebenaran, dan keadilan. Jangan biarkan para politisi rakus dan hitam serta pengkhianat bangsa menghancurkan negeri yang hampir ambruk ini.

Rezim Jokowi sudah tidak bisa dipercaya. Jokowi yang di akhir masa Jabatannya seharusnya meninggalkan kesan yang baik sehingga bisa husnul-khatimah, tapi sifat rakus dan panjang angan-angannya telah menjatuhkan dirinya ke lembah kezhaliman dan menindas rakyat. Di tambah lagi orang-orang di sekelilingnnya yang sesat dan rakus, maka sempurnalah kezhaliman rezim ini. Yakinlah, bahwa walaupun Pemilu ditunda, tidak bisa menghalangi dirinya game over dari kekuasaan dan ajal.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini