spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Lawatan Obor Paskah Nasional XIX, Pendeta Shephard Supit Singgung Jasa Anies

KNews.id – Lembaga Paskah Nasional menggelar acara Lawatan Obor Paskah Nasional XIX di Gedung Nusantara IV DPR/MPR RI, Sabtu, 10 Juni 2023.

Ketua Lembaga Paskah Nasional Pendeta Shephard Supit menyinggung Lawatan Obor Paskah Nasional XVIII. Shephard mengatakan, Anies telah berkontribusi besar pada Lawatan Obor Paskah Nasional XVIII yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) tahun lalu.

- Advertisement -

Dia menuturkan, Anies dengan kemurahan hatinya mendukung dan memfasilitasi acara tersebut.

“Beliau menghadirkan kesetaraan dalam semua umat. Jadi, waktu itu setelah shalat Ied kemudian dua minggu kemudian kami gunakan untuk acara Paskah Nasional dan itu baru pertama kali di JIS,” kata Pendeta Shephard menjawab pertanyaan KBA News.

- Advertisement -

Shephard menegaskan, berita yang beredar di masyarakat terkait JIS digunakan hanya untuk umat Muslim tidak benar. Kenyataannya, kata dia, umat Kristiani pun bisa menggunakan fasilitas tersebut.

“Ini membuat pesan kepada seluruh rakyat bahwa karya dari Pak Anies ini disamping untuk olahraga gedung itu bisa menjadi multifungsi,” jelasnya.

- Advertisement -

Tak hanya dengan umat Kristiani, Mantan Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia di wilayah (PGIW) DKI Jakarta ini menuturkan, Anies memiliki hubungan yang baik dengan semua agama.

Diketahui, Lawatan Obor Paskah Nasional XIX diantar oleh komunitas motor gede atau moge dan dikawal oleh para pendeta bikers.

Obor Paskah ini diberangkatkan dari Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Effatha, Melawai, Jakarta Selatan kemudian masuk ke area Gedung DPR/MPR RI lewat gerbang utama

Obor Paskah ini diterima oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dari Ketua Lembaga Paskah Nasional Pendeta Shephard Supit. (RZ/RA)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini