spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Kunjungi Tangerang, Cak Imin Minta Relawan Lebih Solid Menangkan AMIN

KNews.id – Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menghadiri silahturahmi dan konsolidasi pemenangan Simpul Relawan Amin di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu, ribuan relawan dari 34 simpul relawan Amin berkumpul. Sebelum Cak Imin berorasi, perwakilan relawan menyuarakan apa yang sudah dilakukan di masing-masing daerah. Mendengar hal tersebut, Cak Imin pun mengaku takjub dengan apa yang dilakukan.

- Advertisement -

“Terima kasih kepada partai koalisi, relawan-relawan yang punya niat luar biasa. Dari orasi relawan yang disampaikan kesimpulannya hanya satu, perubahan tak bisa dikalahkan dan tak bisa ditunda lagi,” tegasnya.

Karena apa, lanjutnya, negara ini dia ibaratkan sebagai mobil. Sudah lengkap bensin penuh, spidometer bisa melaju sampai 250 Km/jam, perangkat lengkap, tapi jalannya masih lambat. Sebab, banyak hal-hal yang tidak dijalankan meski mudah.

- Advertisement -

“Kedua, belum ada sopir yang tangguh dan punya integritas. Dan Amin siap menyetir mobil ini,”tegasnya.

Untuk itu, dia meminta para relawan, partai koalisi ataupun simpatisan, untuk bersiap memenangkan dirinya bersama dengan Anies Baswedan. Sebab, di tangan relawan lah unsur pemenangan bisa terlaksana.

“Jadi, salah satu unsur pemenangan selain partai politik pendukung, itu relawan. Alhamdulillah, di Banten ini relawannya lengkap, pimpinan-pimpinannya semua berkumpul, berkonsolidasi, dan tahapan berikutnya adalah tren pemenangan di Banten sangat kuat,”ujarnya.

Untuk itu, dia meminta para relawan untuk lebih sering lagi turun ke kampung-kampung, desa-desa, keluarga-keluarga, untuk menjelaskan lebih gamblang lagi makna dari perubahan yang diusung Anies dan Muhaimin.

“Lalu, kita kawal dengan saksi-saksi yang lengkap di tiap TPS, inshaAllah Banten ini aman,” ujar dia.

HMI Dukung Anies – Cak Imin

Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (KB-HMI) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Dukungan dibacakan oleh Inisiator Deklarasi Didin S. Damanhuri.

“Perkenankan saya membacakan  deklarasi keluarga besar HMI. Deklarasi dukungan keluarga besar HMI pada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN),” kata Didin di Gedung Swasana Lippo, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara ini juga dihadiri langsung calon presiden (capres) Anies Baswedan dan calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, hingga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva. Didin membacakan lima poin deklarasi. Di antaranya, menyatakan kepercayaan KB HMI sebagai komunitas gerakan kultural dari seluruh dunia kepada Anies-Muhaimin (AMIN) apabila terpilih menjadi Pilpres 2024.

Berikut poin lengkap deklarasi dukungan KB HMI kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar:

1. Mempercayai dan meyakini bahwa pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) apabila diberi amanah menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029 akan sanggup serta mampu memberikan gagasan, narasi dan karya terbaik untuk kemajuan, kewibawaan serta kemaslahatan agama, bangsa dan negara Republik Indonesia

2. Mengajak seluruh Komponen Bangsa untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, menegakkan kembali demokrasi, kebebasan berpendapat, kebebasan akademik serta mengakhiri pengendalian bangsa dan negara Republik Indonesia oleh sekelompok kecil Pebisnis dan Politisi (Oligarki)

3. Mengajak Keluarga Besar HMI di seluruh dunia secara bersama-sama, bahu-membahu serta saling menguatkan untuk mengerahkan segala daya dan upaya, kekuatan, kemampuan serta ikhtiar terbaik memenangkan Pasangan AMIN (Anies – Muhaimin).

Dukung Anies-Cak Imin

4. Mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut Satu Anies R. Baswedan dan A. Muhaimin Iskandar dalam Pemilihan Presiden tahun 2024

5. Memberikan Amanah kepada Pasangan AMIN (Anies – Muhaimin) apabila terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029 agar mengerahkan seluruh kemampuan dan kewenangan yang dimiliki untuk “Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur yang diridhai Allah SWT”.

(Zs/Lptn.6)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini