spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Kunjungan AMIN ke Rumah JK, Membahas Perubahan Indonesia

KNews.id – Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Alias Cak Imin melakukan pertemuan dengan wakil presiden RI ke 10 dan 12 Jusuf Kalla alias JK. Mereka melakukan pertemuan pada Jumat 22 Desember 2023 malam.

Pertemuan itu berlangsung di kediaman JK Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pasangan Amin tak sendirian bertemu dengan JK, dia juga ditemani oleh jajaran partai politik Koalisi Perubahan hingga Timnas Amin.

- Advertisement -

“Kami malam ini datang ke tempat pak JK untuk menyampaikan terimakasih kami, dukungan yang beliau sampaikan secara terbuka, dan disampaikan dengan pertimbangan-pertimbangan objektif yang insyaallah ini menjadi bahan juga bagi seluruh masyarakat dalam menentukan pilihan,” ujar Anies di rumah JK, Jumat 22 Desember 2023 malam. Dia menjelaskan bahwa dukungan dari JK itu akan menjadi sebuah dukungan yang sangat siginifikan. Pasalnya, dia adalah tokoh nasional yang punya pengaruh.

“Jadi ketika kami berdua mendapatkan dukungan dari pak JK disampaikan terbuka ini adalah sebuah dorongan yang luar biasa karena itulah malam hari ini kami bersilaturahmi dengan jajaran timnas untuk menyampaikan terimakasih,” ucap Anies.

- Advertisement -

Anies juga menuturkan dalam pertemuannya dengan JK turut membahas soal pengalaman JK ketika terjun di dunia politik.

“Beliau berpengalaman mengikuti pilpres sehingga tentu saja beliau berbagi pengalaman-pengalaman yang bisa menjadi bahan bagi timnas untuk menyusun langkah-langkah ke depan agar bisa menghasilkan keberhasilan bagi ikhtiar kita utk membawa perubahan,” tukasnya.

Diketahui, pasangan Amin dan jajaran elit partai politik Koalisi Perubahan kunjungi rumah JK di Jakarta Selatan setelah debat cawapres rampung. Timnas Amin juga ikut hadir dalam pertemuan itu.  (Zs/Viv)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini