spot_img
Selasa, Mei 21, 2024
spot_img

Kompolnas Harap Polda Metro Temukan Bukti Usai Geledah Rumah Firli

KNews.id – Polda Metro Jaya telah menggeledah rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi dan Jakarta Selatan terkait dugaan eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) diperas. Komisioner Kompolnas Yusuf Warsyim menyebut penggeledahan itu tentu dilakukan untuk mencari barang bukti terkait kasus.

“Ya proses penggeledahan itu terkait Pak Firli itu bagian dari rangkaian yang kemarin telah dilakukan pemeriksaan, namun tentunya ini proses penyidikan itu dapat dilakukan itu tergantung kepentingan dan kebutuhan penyidik untuk mendapatkan barang bukti, kita harus menghormati proses itu,” kata Yusuf.

- Advertisement -

Yusuf berharap penyidik bisa menemukan bukti usai penggeledahan. Dia menyebut bukti itu tentunya akan menjadi progres penyidikan di kasus ini.

“Proses penyidikan yang dilakukan penggeledahan itu kita berharap ada sesuatu yang didapatkan, kalau itu bisa dijadikan barang bukti ya tentu ini ada progres, ada hal-hal yang baru didapatkan, bisa jadi geledah hari ini tidak terkait dengan rangkaian kegiatan permintaan keterangan Pak Firli kemarin itu,” ujarnya.

- Advertisement -

Rumah Firli Digeledah
Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). Polisi menggeledah rumah Firli Bahuri di Bekasi.

“Ada, ada penggeledahan,” kata ketua RT Rony Napitupulu saat dihubungi.
Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, sebuah rumah yang disebut-sebut terkait kasus pemerasan SYL juga didatangi polisi siang tadi. Penyidik membawa satu koper seusai penggeledahan.  (Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini