spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Klarifikasi Haikal Hassan: Yang Pertama Fitnah adalah Arrahmanews Milik Syiah

KNews.id- Ramai polemik pernyataan Haikal Hassan di Sosial Media. Baiklah, semua org bebas memberikan pernyataan & pendapat sesuai kapasitasnya. Polemik ini muncul pertama kali dari Media Syiah Arrahmahnews, yang menyatakan Haikal Hassan salahkan Pemuda Palestina dan Bela IsraHELL, ungkap tim Haikal Hassan.

Saya amati video tersebut, tak ada kata kata yg menyalahkan “Salah Pemuda Palestina”.

- Advertisement -

Berikut Pendapat saya :

1. Yang saya fahami Babeh bukan membela IsraHELL, tapi justru menunjukkan hebatnya Semangat Juang Pemuda Palestine melawan Polisi Israhell.

- Advertisement -

2. Intifada adalah bentuk perlawanan Rakyat Palestine terhadap Israhell. Ditangkap, ditembak, dipenjara adalah resiko. Dan menjadi kebanggaan mereka.

3. Sebtanyak enam orang timpuk Polisi Israhell itu bentuk perlawanan Pemuda Palestina dan itu suatu kebanggaan Pemuda Palestina melawan Israhell.

- Advertisement -

4. Bukan cuma dipenjara aja. Orang tua disana sangat bangga jika anaknya mati dan syahid.

5. Bahkan anak kecil disanapun melihat Bom atau pesawat melintas, mrk berharap bisa mati duluan krn ganjarannya Syahid melawan Israhell.

6. Jadi kalau dibilang kalau gak dipenjara gak keren, ya krn disana spt itu pemudanya. Mereka bangga melawan penjajah dengn cara apapun, dan ditangkap atau dipenjara adalah resiko yang sudah mereka tahu sejak awal.

7. Makanya banyak Pemuda Palestine yang ditangkap akan tersenyum ketika difoto. Karena suatu kebanggaan bagi mereka melawan penjajah.

8. Setiap hari akan selalu ada Pemuda Palestina yang menimpuk melawan memprovokasi Penjajah, dan itu suatu kebanggan mereka dalam berjuang.

9. Kita harus perbanyak literasi terutama pernyataan pernyataan Pemuda Palestine ketika mereka merasa bangga mati syahid atau dipenjara karena melawan Israhell. Dan

10. Terutama pernyataan anak kecil yang rela mati agar Syahid. Dan video orang orang tua yang rela dan bangga anaknya mati syahid. Dan banyak beredar di Youtube.

11. Sebagai informasi, orang tua disana ketika anaknya mati syahid itu bangga dan bukan hanya mengucap Innalillah. Tapi juga mengucapkan Alhamdulillah

12. Bangga dan bersyukur karena Pahalanya SYAHID.

13. Prinsip dan keberanian mereka yg perlu kita contoh. “Hidup mulia atau mati syahid atau dalam bahasa arabnya “ISY KARIMAN AU MUT SYAHIDAN”. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini