spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Kimia Farma Kini Bisa Diakses Lewat Fitur Sukha di Superapp Livin’ Bank Mandiri

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menyampaikan, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Kimia Farma yang menjadi wujud sinergi antara perusahaan BUMN dalam menyediakan layanan dan solusi kebutuhan masyarakat secara digital.

Sejak awal, kenyamanan nasabah bertransaksi sudah jadi prioritas utama Bank Mandiri. Kini, akselerasi digital Livin’ by Mandiri telah berhasil mengintegrasikan seluruh solusi transaksi finansial hingga lifestyle (gaya hidup) dalam satu aplikasi secara mudah, nyaman dan aman,” ujar Aquarius.

- Advertisement -

Pihaknya berharap, sinergi dan kolaborasi antara kedua perusahaan akan terus berlanjut dalam menghadirkan inovasi digital yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat.

Ia menambahkan kehadiran layanan Kimia Farma mobile semakin melengkapi fitur Livin’ Sukha. Hal ini sejalan dengan upaya Bank Mandiri untuk menjadi lokomotif urban yang bisa memberikan solusi kebutuhan finansial dan lifestyle (gaya hidup) yang lengkap.

- Advertisement -

Hingga November 2022, Livin’ by Mandiri telah diunduh lebih dari 20 juta kali dengan total transaksi menembus 1,7 miliar transaksi serta nilai transaksi yang mencapai lebih dari Rp 2.100 triliun. (Ach/Ktn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini