spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Kimia Farma Kini Bisa Diakses Lewat Fitur Sukha di Superapp Livin’ Bank Mandiri

Kimia Farma Mobile hadir untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh akses produk-produk kesehatan, mulai dari pembelian produk suplemen, vitamin, dan obat-obatan. Melalui aplikasi ini, pengguna juga dapat mengakses berbagai layanan kesehatan yang dimiliki Kimia Farma.

Dengan bergabungnya Kimia Farma Mobile dalam platform Livin’ by Mandiri akan menjadikan platform ini andalan bagi masyarakat Indonesia dalam mengakses kebutuhan produk kesehatan sehari-hari.

- Advertisement -

Selain itu, platform ini juga memudahkan penggunannya dalam transaksi dan pembayaran tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain dengan menerapkan konsep “one stop solution for all your lifestyle” dengan operasional selama 24 jam.

“Kimia Farma dan Bank Mandiri berkolaborasi untuk menyajikan layanan belanja produk kesehatan secara mudah melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Kimia Farma akan terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar David Utama, Direktur Utama PT Kimia Farma, Tbk dalam keterangan resminya, Jumat (23/12).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini