spot_img
Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img

Ketua TKN Rosan Roeslani 2 Kali ke Rumah Megawati, Hasto: Karena Belum Sempat Salaman

 

KNews.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-P Hasto Kristiyanto mengatakan, kedatangan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani sampai dua kali ke rumah Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri pada hari pertama Lebaran, Rabu (10/4/2024), karena keduanya belum sempat bersalaman.

- Advertisement -

Diketahui, Rosan datang pertama kali ke rumah Megawati pada pukul 10.40 WIB. Lalu, dia pulang pada pukul 10.45 WIB. Kemudian, Rosan kembali menyambangi rumah Megawati pada pukul 15.04 WIB dan pulang pukul 16.38 WIB.

“Karena tadi (Rosan) belum sempat salaman sama Ibu Mega,” kata Hasto ditemui di kediaman Megawati, Rabu sore. Ketua TKN Rosan Roeslani Bungkam Saat Pulang Hasto mengungkapkan, saat datang pertama kali pada pagi hari, Rosan belum bertemu Megawati.

- Advertisement -

Dia menyebut bahwa Megawati masih menerima tamu para sahabatnya saat Rosan datang pada Rabu pagi. “Karena tadi pagi pas Mas Rosan datang Ibu masih di dalam, sehingga kemudian setelah semua tamu-tamu berdatangan siang hari, kemudian Mas Rosan datang kembali,” ujar Hasto.

Lebih lanjut, Hasto mengungkapkan, Megawati banyak bercerita tentang pengalaman hidupnya kepada Rosan. Hasto juga menepis bahwa Rosan membawa pesan Prabowo Subianto kepada Megawati. “Tidak ada. Jadi ini murni silaturahim dalam rangka Idul Fitri, saling maaf-memaafkan, dan tidak ada yang terkait dengan politik kekuasaan,” kata Hasto.

- Advertisement -

Dia juga mengatakan, Megawati didampingi putrinya sekaligus Ketua DPP PDI-P Puan Maharani saat menjamu Rosan.

“Ya semua (dijamu) sama. Terakhir, Ibu nawarin kalau mau minum kopi, teh. Akhirnya Mas Rosan lebih memilih teh. Ada Mbak Puan juga dan juga Pak Arifin Tasrif Menteri ESDM,” ujar Hasto.

(Zs/Kmps)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini