spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Ketua BEM UI: Terdapat Upaya Membenturkan dan Delegitimasi Gerakan Mahasiswa!

KNews.id- Ketua BEM UI Leon Alvinda menyatakan, saat ini ada upaya pihak-pihak yang membenturkan gerakan mahasiswa di Indonesia. bahkan hal ini dilakukan dengan mencatur nama lembaga secara palsu.

“Tidak cukup dengan peretasan atau fitnah di sosial media, kini upaya delegitimasi gerakan juga dilakukan dengan membentrokan elemen mahasiswa dengan mencatut nama lembaga secara palsu,” tulisnya dalam akun Twitter pribadinya @Leon_Alvinda.

- Advertisement -
sumber: @Leon_Alvinda

Dimana dalam cuitannya Leon juga menyisipkan postingan sebuah foto yang menjelaskan pernyataan sebuah kampus dari BEM STIE Indonesia Banking School.

- Advertisement -

Sebagaimana diketahui, Badan Eksekutif Mahasiswa Se – Jabodetabek menyayangkan sikap ekslusivisme BEM UI. Mereka menilai sikap yang dilakukan oleh BEM UI tidak mewakili perasaan Mahasiswa Indonesia.

“Saat ini yang kami rasakan dan banyak dari kelurga mahasiswa yang berduka karena kelurga mereka banyak yang sakit bahkan meninggal karena covid. Lalu BEM UI tanpa pernah mengetahui perasaan kita megambil kesempatan politis di saat sulit,” ujar Budi Rahmansyah Koordinator BEM Se-Jabodetabek, Rabu (30/6) kepada awak media. (AHM/bcra)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini