spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Kementerian ATR/BPN Jalin Kerja Sama dengan Bank Mandiri Luncurkan e-PNBP

Menteri ATR/Kepala BPN juga berharap, dengan terciptanya berbagai inovasi tersebut dapat memberikan kemudahan pelayanan pertanahan baik bagi masyarakat maupun para investor. Hal ini sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo yang selalu menyampaikan bahwa investasi adalah kunci.

“Saya berharap kolaborasi antara Kementerian ATR/BPN dan PT Bank Mandiri (Persero), Tbk terus dijaga dengan baik dan ditingkatkan ke depannya,” ujar Hadi Tjahjanto.

- Advertisement -

Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk, Darmawan Junaidi, mengatakan, peluncuran e-PNBP melalui Microsite Bank Mandiri ini bermanfaat bagi kedua belah pihak dalam rangka meningkatkan PNBP.

“Bank Mandiri sudah mengembangkan berbagai inovasi salah satunya untuk memudahkan pembayaran PNBP. Sistem ini mengintegrasikan sistem Bank Mandiri dengan Kementerian ATR/BPN yang dapat memudahkan pengguna layanan dalam melakukan pembayaran secara langsung di website yang tersedia,” terangnya.

- Advertisement -

Ia pun sepakat dengan Menteri ATR/Kepala BPN yang menyatakan bahwa transformasi digital dilakukan demi kemudahan layanan bagi masyarakat. (Bay/Ktn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini