spot_img
Jumat, April 12, 2024
spot_img

Kebakaran di Senayan City, Pengunjung Bukan Lari Keluar Malah Kepo!

KNews.id- Kebakaran terjadi di pusat perbelanjaan Senayan City, di Jakarta Selatan, Kamis malam (20/4) sekitar pukul 19.00 WIB. Kejadian kebakaran tersebut dibagikan oleh pengguna Twitter yang tengah berkunjung.

“Kebakaran di Sency (senayan City) guys, cuman belum tahu kebakarannya dimana. Itu banyak asep,” ujar pemilik akun @peaanjeii lewat linimasa Instagramnya sejam lalu.

- Advertisement -

Bahkan, pemilik akun ini juga menunjukkan situasi terkini pada saat kebakaran terjadi. Ia juga menuliskan aktivitas pengunjung yang ia lihat secara langsung.

“Everyone looks pretty calm in this feiry situation, they don’t even leave their dinner table like it’s nothing (semua orang terlihat cukup tenang dalam situasi yang menakutkan ini, mereka bahkan tidak meninggalkan meja makan mereka seperti tidak terjadi apa-apa),” ungkapnya.

- Advertisement -

Pada linimasa selanjutnya, pemilik akun ini juga mendapati pusat kebakaran terjadi dari salah satu restoran di dalam Senayan City.

“Kebakarannya dari Pippo (restauran Pippo Italian) guys,” katanya menginformasikan.

- Advertisement -

Setelah itu, ia juga nampak berkeliling di sekitar pusat kebakaran di dalam mall, dan menunjukkan sikap santai para pengunjung meski ada kebakaran.

“Nih orang enggak pada keluar, malah ngumpul ngepoin kebakarannya,” demikian  pemilik akun @peaanjeii memberitahukan dalam posting-an linimasa terkahirnya. (AHM/rmol)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini