Kepada Desa Paluh Manan, Nasrul mengucapkan,”Terima atas perhatian dan donasi karyawan XL Axiata yang diberikan kepada warga desa kami. Ini menjadi banjir terbesar sejak 20 tahun terakhir. Saat ini kami telah membuat dapur umum buat makan warga desa dan sekitarnya. Beberapa warga juga terpaksa harus tidur di kantor desa dan juga rumah tetangga, besoknya kembali kerumah lagi untuk melihat kondisi rumah yang tergenang. Semoga Tuhan membalas kebaikan dan perhatiannya. Semoga XL Axiata terus berkembang dan maju di Indonesia.”
Terkait layanan XL Axiata selama terjadinya banjir Deli Serdang ini, secara keseluruhan jaringan XL Axiata di seluruh wilayah Kabupaten Deli Serdang dalam kondisi aman, sehingga tetap bisa digunakan masyarakat yang membutuhkan layanan telekomunikasi. XL Axiata akan terus memantau kondisi perangkat dan jaringan di area ini agar dapat terus beroperasi di situasi darurat bencana banjir saat ini. Di seluruh wilayah Kabupaten Deli Serdang, layanan kepada pelanggan ditopang oleh lebih dari 750 BTS.
Seluruh dana yang terkumpul dari karyawan XL Axiata melalui Program MTXL Tanggap Bencana ini disalurkan secara langsung dengan menggelar berbagai aksi sosial untuk masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Selain disalurkan dalam bentuk bantuan darurat ke wilayah terdampak bencana, dana dari karyawan juga disalurkan dalam berbagai kegiatan sosial, seperti antara lain pembangunan dan renovasi jembatan desa, pembangunan masjid, pembangkit listrik, bedah rumah, hingga depot air isi ulang. (Ach/Xl)