spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Karyawan XL Axiata Salurkan Donasi Korban Banjir di Deli Serdang

Desy menambahkan bantuan ini sekaligus merupakan wujud dari kepedulian karyawan XL Axiata untuk meringankan beban masyarakat Desa Paluh Manan, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang yang sedang menghadapi banjir. Bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, teh, gula, mie instant dan kecap yang sangat dibutuhkan masyarakat yang saat ini terdampak dari banjir. XL Axiata berupaya terus sebar kebaikan untuk menjalin silaturahmi dengan kelompok masyarakat dari berbagi kalangan.

Pada kesempatan ini, XL Axiata juga memberikan donasi berupa sembako untuk beberapa Retail Outlet (RO) yang menjadi korban banjir di Hamparan Perak, Deli Serdang. Bantuan diserahkan Territory Sales Manager XL Axiata area Deli Serdang, Oloan Martua Rajagukguk kepada pemilik toko Ulfi Ponsel, Ulfi.

- Advertisement -

Banjir yang melanda Hamparan Perak, Deli Serdang terjadi sejak 19 November 2022, yang telah menggenangi rumah warga serta merusak harta benda mereka. Curah hujan yang tinggi menjadi salah satu faktor penyebab banjir di Hamparan Perak ini tidak surut-surut.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini