spot_img
Kamis, Februari 29, 2024
spot_img

Kapten Timnas AMIN Sebut Anies Baswedan “Tampil Menyerang” Pada Debat Capres

KNews.id – Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus mengaku Anies Baswedan akan melakukan strategi menyerang saat debat calon presiden (capres) hari ini. “Nyerang dong,” kata Syaugi kepada wartawan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Syaugi juga menyebut, Anies dalam kondisi sangat siap untuk dapat menyampaikan gagasan dari topik yang sudah di ditetapkan yakni Pertahanan,  Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik. “Pak Anies yakin akan melakukan debat pada malam hari ini,” tuturnya.

- Advertisement -

Tidak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan, capres jagoannya tidak minder dengan seluruh tema debat pada hari ini, karena Anies sudah mempelajari semuanya. “Oh enggak ada minder. Pak Anies itu selalu yakin. Orang ada programnya desak anies itu sangat sulit itu,” ungkapnya. “Insyaallah, mudah-mudahan, doakan saja Pak Anies tampil gemilang,” tutupnya.

Seperti diketahui, debat capres dan cawapres ketiga akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta. Pantauan tvOnenews.com di lokasi, sejumlah aparat tengah berjaga di pintu VIP. Terlihat pula, para awak media sudah menunggu kedatangan dari ketiga capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.  (Zs/Tv.1)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini