spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Jubir Jokowi Fadjroel Rachman Aktif di GAR-ITB, Tokoh Papua: Silahkan Artikan

KNews.id- Masyarakat bisa mengartikan Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi) aktif di GAR ITB di mana ormas tersebut menuding Din Syamsuddin radikal.

“Terungkap, Jubir Jokowi Fadjroel Rachman aktif di GAR-ITB, Nah silahkan artikan,” kata tokoh Papua Christ Wamea di akun Twitter-nya @PutraWadapi.

- Advertisement -

Christ mengatakan, keberadaan Fadjroel selalu membuat gaduh karena posisi juga sebagai buzzer.

“Klu dia ada dimana pasti gaduh krn dia buzzer sejati,” ungkapnya.

- Advertisement -

Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi) Fadjroel Rachman menjadi bagian dari Gerakan Anti Radikalisme Institut Teknologi Bandung (GAR ITB).

“Ada Fadjroel Rachman yang sekarang jadi jubir presiden, dia ikut di diskusi awal,” kata Anggota GAR ITB Nelson Napitupulu, Ahad (14/2/2021) dikutip dari kumparan.com Nelson mengatakan Fadjroel masih aktif di GAR ITB hingga saat ini.

- Advertisement -

“Fadjroel (dan juga saya) ada di NKRI dan GAR,” kata Nelson.

Nelson bercerita organisasi ini awalnya terbentuk dari obrolan alumni-alumni ITB dan beberapa kampus lain. Ia menyebut mereka yang terlibat dari awal banyak yang bukan merupakan orang terkenal.

“Awalnya sebenarnya ini bukan eksklusif ITB. Jadi memang ini awalnya adanya sekumpulan orang-orang termasuk saya, concern soal radikalisme. Kemudian kita berkumpul dengan beberapa PT dari kampus lain, enggak terkenal,” paparnya. (AHM)

Sumber: https://suaranasional.com/2021/02/14/jubir-jokowi-fadjroel-rachman-aktif-di-gar-itb-tokoh-papua-silahkan-artikan/

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini