spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Jubir dan Eks Wamen ATR/BPN: Diskusikan Keputusan Pembangunan, Anies Ingin Rakyat Tak Jadi Korban

KNews.id – Juru Bicara Timnas AMIN, Surya Tjandra mengungkapkan pandangannya sebagai jubir untuk membantu rakyat memahami tentang figur Calon Presiden nomor urut satu Anies Baswedan yang selama ini kerap diframing buzzer sebagai hanya pandai berbicara.

“Anies Baswedan sering disalahpahami sebagai ‘pemimpin yang hanya bisa omong atau pandai bicara tetapi tidak bisa kerja’, padahal sebetulnya sebaliknya yang terjadi,” terang Surya Tjandra, Selasa 9 Januari 2024.

- Advertisement -

Eks Wakil Menteri ATR/BPN ini menyatakan bahwa hampir semua janji politik Anies terwujud semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

“Dari 23 janji politiknya Anies Baswedan di Jakarta, semua terwujud dalam lima tahun jadi Gubernur. Kita lihat mulai dari Jakarta International Stadium (JIS) hingga integrasi transportasi Jakarta semua terwujud,” ujar Surya.

- Advertisement -

Tetapi memang betul, kata akademisi dari Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta ini, Anies kerap berdiskusi mendalam untuk setiap keputusan Pembangunan.

“Beliau cenderung ingin berdiskusi mendalam untuk setiap keputusan politik pembangunan, khususnya dengan rakyat paling terdampak. Pembangunan bagi rakyat terlaksana hanya dengan pengorbanan sebagian (rakyat) yang lainnya, dan para korban inilah sesungguhnya yang menjadi perhatian bagi Anies. Anies tak ingin rakyat, terutama rakyat kecil, dikorbankan dalam proses pembangunan yang terjadi,” tegas Surya Tjandra. (Zs/Kba)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini