spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Jokowi Delusional antitesis Janji Ekonomi Meroket

Lalu ada hal begitu ramainya publik bangsa ini mencemoh Jokowi atas perintah larangan darinya untuk mengadakan bukber pada bulan Ramadhan terhadap Pejabat Publik dan ASN. Lacur praktiknya, justru banyak pejabat publik yang tidak menghiraukannya alias tetap melakukan bukber di bulan suci ini, Ramadhan 1441 H.

Namun sepertinya masih ada sisa – sisa kekuatannya, Jokowi berusaha bangkit lagi, tepatnya pada hari minggu, 2 Maret, 2023. Jokowi dan beberapa ketum partai hadir di Kantor DPP. Partai PAN. Dalam Acara Silaturahmi Ramadan dihadiri para petinggi partai politik diantaranya para menteri atau pejabat publik ( Para Ketua Partai PAN, Golkar, Gerindra, PKB, dan PPP. ) tanpa Ketum PDIP.

- Advertisement -

Atau yang mewakilinya yang justru amat disayangkan karena PDIP sebagai partai induk semang yang membesarkannya dan sekaligus Partai Pimpinan koalisi itu sendiri. Plus tanpa partai Nasdem yang sonder permisi hengkang lebih dulu dari partai koalisi. Semua ini sebagai tanda – tanda bakal menambah trauma dan power sindrome Jokowi. Wallahu ‘alam. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini