spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Jokowi dan CIA

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

KNews.id- Central Intelijence Agency (CIA) adalah salah satu dinas intelejen luar negeri Amerika Serikat. Atas instruksi presiiden AS, CIA dapat melakukan operasi rahasia untuk mempengaruhi politik atau militer negara asing.

- Advertisement -

Pemilu 2024 di Indonesia akan menjadi ajang perebutan Cina dan AS. Masing-masing akan memaksimalkan peran fibre intelijennya ( serat cerdas  yang difungsikan untuk mengintegrasikan semua informasi menjadi kebijakan dan tindakan).

Kedua negara ingin menguasai Indonesia, mengendalikan dari belakang, sesuai tujuan politiknya masing-masing . Duta besar AS di Indonesia yang dipindah dari Korea Selatan adalah pakar menghadapi komunis, menemui petinggi PKS adalah sinyal, AS akan mendukung Anies Baswedan  dengan semua fariabel politiknya, pasti sudah dihitung oleh mereka.

- Advertisement -

Pakar Politik dari American Global University, Jerry Massie berpendapat ada maksud terselubung di balik kunjungan Duta Besar Amerika Serikat (AS), Sung Yong Kim ke DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Rabu (15/2) kemarin, adalah sinyal dukungan AS kepada Capres Anies Baswedan dan peringatan bagi Jokowi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini