spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Jokowi akan Ketar-ketir, Gaya Hidup Keluarganya terungkap Imbas Kasus Anak Rafael, ternyata…

KNews.id- Gaya hidup keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) terungkap imbas dari kasus penganiayaan Mario Dandy Satrio yang merupakan anak mantan Kepala Bagian Umum DJP Kemenkeu Kanwil Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo.

Setelah kasus penganiayaan Mario heboh, gaya hidup mewah anak Rafael yang merupakan pejabat publik menjadi perhatian, dan kini Jokowi juga terkena imbasnya saat masyarakat ikut menyoroti keluarganya.

- Advertisement -

Sementara hal yang paling teringat dari Jokowi adalah sosok sederhana, bahkan berulang kali memberikan nasihat agar para pejabat hidup sederhana dan tidak pamer barang mewah. Tetapi, imbauan tersebut justru tidak dilakukan oleh keluarga Jokowi sendiri. Bahkan dua cucu Jokowi, Jan Ethes dan La Lembah, malah kompak memakai pakaian dari brand asal Italia, Gucci.

Kedua anak wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu sama-sama memakai pakai Gucci saat menemani Jokowi jalan-jalan di Paragon City Mall, Semarang, beberapa hari lalu. Dilihat dari postingan Instagram Jokowi, pakaian Gucci yang dipakai Jan Ethes berupa celana panjang dengan motif lambang G yang ikonik. Sedangkan adiknya, La Lembah memakai dress selutut dengan motif serupa dengan celana Jan Ethes.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini