spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Jika Ada Dugaan Kecurangan di TPS, Kapten Timnas AMIN: Semua Persoalan Selesaikan di sana

KNews.id – Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Marsekal TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus mengajak para relawan Anies-Muhaimin untuk melaporkan jika terdapat dugaan kecurangan di tempat pemungutan suara (TPS) saat pemilihan presiden (pilpres) pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya dalam konferensi pers di Yayasan Darul Musthofa Al Madinatul Munawwaroh, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023). “Semua persoalan di TPS, selesaikan di TPS. Jangan mau keluar dari TPS, ribut ya ribut di sana,” kata Syaugi.

- Advertisement -

Eks Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) tersebut menyebut jika dugaan kecurangan itu dibawa keluar dari TPS, maka Timnas AMIN bakal susah mengurusnya. Oleh karena itu, dia mengimbau para relawan Anies-Muhaimin agar dapat menyetop segala bentuk dugaan kecurangan di TPS saat hari pencoblosan, 14 Februari 2024.

“Kalau orang yang lihat banyak, kalau ada kecurangan, teriak kita, orang yang tahu kan. Kita caranya gitu, masyarakat,” ucap Syaugi. Dia menuturkan, sekelompok masyarakat yang peduli dengan keadilan, perubahan, dan perjuangan rakyat bergabung dalam gerakan rakyat meluncurkan simbol “Kentongan Perubahan” untuk pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

- Advertisement -

Di mana itu merupakan salah satu simbol supaya jika terjadi sesuatu, rakyat bisa pukul kentongan atau berteriak. “Jadi harus yakin kalau ada sesuatu, jangan mau pakai dibawa ke luar, di situ harus tuntas, saksi kita militan,” tandas Syaugi.  (Zs/TV.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini