spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Jangan Kaget Besok Hajat Terkabul dan Urusan Mudah, Silakan Amalkan Dzikir Ringan Ini Kata Syekh Ali Jaber

KNews.id- Siap-siap mendapatkan kemudahan dalam menjalani segala urusan, dikabulkan hajat hingga ampunan dosa dengan amalan dzikir ringan ini.

Sesungguhnya manusia adalah makhluk yang lemah di dunia ini sehingga memerlukan bantuan Allah dalam setiap segi kehidupannya.

- Advertisement -

Termasuk dalam urusan hajat dan rezeki yang selalu berharap diberi kemudahan oleh Allah SWT. Syekh Ali Jaber membagikan sebuah dzikir ringan namun manfaatnya begitu dahsyat.

Seperti dilansir tvOnenews.com dari kanal YouTube Media Dakwah Hikmah TV, berikut amalan dzikir dari Syekh Ali Jaber agar hajat terkabul dan urusan jadi mudah. Syekh Ali Jaber berpesan kepada jamaahnya bahwa sesungguhnya Allah membukakan pintu rezeki yang luas di balik setiap kesempitan yang dihadapi manusia.

- Advertisement -

“Setiap kesempitan akan Allah buka pintu rezeki seluas-luasnya,” ungkap Syekh Ali Jaber.

Oleh karenanya, sebenarnya tak perlu khawatir jika sedang dilanda masalah dalam hidup ini. Atau saat akan menghadapi sebuah urusan penting beberapa hari mendatang, maka yang perlu dilakukan adalah memohon kemudahan kepada Allah SWT.

- Advertisement -

Caranya pun cukup mudah, bisa dengan mengamalkan dzikir yang diungkapkan oleh Syekh Ali Jaber. Dzikir ini ternyata bukan hanya akan memudahkan segala urusan tetapi juga mendatangkan kemudahan dalam terkabulnya hajat hingga pengampunan dosa.

“Istigfar dengan cara ini bukan hanya diampuni dosa, memberikan kemudahan, dan memenuhi dan menyelesaikan hajat kita,” ungkap Syekh Ali Jaber.

“Hajat lahir batin, hajat dunia akhirat,” lanjutnya.

Lewat istighfar ini, memohonlah kepada Allah agar dimudahkan segala urusan yang akan sedang dihadapi.

“Tapi ingat satu hal, banyak orang ingin lewat istigfar Allah cepat mudahkan dia punya masalah,” kata Syekh Ali Jaber.

Berikut amalan dzikir yang dimaksud oleh Syekh Ali Jaber agar mendapatkan kemudahan dalam segala urusan, hajat terkabul hingga ampunan dosa.

“Astaghfirullah al ladzi la ilaha illa Huwal hayyul qayyum wa atubu ilaih,” Silakan amalkan dzikir ini dengan penuh keyakinan bahwa Allah akan mudahkan segala urusan, mengampuni segala dosa, dan mengabulkan segala hajat.

Wallahua’lam. (RZ/TVO)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini