spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Iwan Sumule ke LBP: Anda Tampaknya Buta Hati!

KNews.id- Pernyataan Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan yang marah akibat masyarakat banyak yang menilai pemeirntah tak mampu mengendalikan pandemi covid-19 mendapat tanggapan dari Ketua Umum ProDEM, Iwan Sumule. Dimana sebelumnya Luhut mengatakan bahwa dirinya meminta siapapun yang melihat pemerintah tidak mampu mengatasi pandemi agar datang kepadanya.

“Jadi kalau ada yang berbicara bahwa tidak terkendali keadaannya, sangat-sangat terkendali. Jadi yang bicara tidak terkendali itu bisa datang ke saya, nanti saya tunjukkin ke mukanya bahwa kita terkendali, jadi semua kita laksanakan,” kata Luhut dalam pernyataan pers seperti disiarkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Senin (12/7).

- Advertisement -

Namun, Iwan Sumule justru menilai bahwa fakta yang terjadi justru sebaliknya, karena sejumlah tenaga kesehatan (Nakes) dan rumah sakit juga mengalami kesulitan akibat lonjakan pasien covid-19.

“Luhuutt….Luhut….anda tampaknya tak hanya buta hati. Faktanya, faskes dan nakes kewalahan urus warga yang terpapar Covid-19,” tulis Iwan Sumule.

- Advertisement -

Bahkan, Iwan menjelaskan bahwa banyak yang telah menjadi korban akibat virus asal Wuhan tersebut. Kasus terus meroket, mayat bergelimpangan, bahkan ada kepala daerah meninggal dan tak tertampung RS di daerahnya, Brengsek!,” tutupnya. (AHM/bcra)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini