spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Istana terancam Tsunami Anies Baswedan

Rakyat dengan kekuatan believenya menyatu dengan tokoh satu ini terasa dalam satu tujuan tekad dan niat selamatkan Indonesia. Bukan larut  dengan slogan spiritual minimalis yang malas berpikir dengan tipuan Satrio piningit. Hanya di tokohkan sebagai harapan kekuatan munculnya kejujuran dan keadilan.

Fenomena ini tiba tiba Istana gagap, bingung dan menjadi pandir. Para jagoan dari Senayan (DPR – MPR dan DPD RI), mondar mandir gentayangan sontak merasa eksistensinya terancam. Pimpinan partai politik sebagian menjadi lingkung dan kesurupan lapak jualan mereka berantakan. Oligarki dan tuan besarnya dari Utara raja besar Xi – Jinping pemilik OBOR terguncang terancam padam.

- Advertisement -

Mereka beramai ramai kalau perlu kerjasama dengan para iblis dan syetan dari alam ghaib satu kata Anies Baswedan harus dihambat, cegat dan musnahkan. Mereka merasa ini tsunami yang membahayakan mereka. Al insanu bitadbir wallahu bitakdir : manusia hanyalah merencanakan dan Allah yang memutuskan hasilnya. Apakah mereka para begundal dan penghianat negara akan berhasil bisa jadi usaha mereka akan sia-sia.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini