spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Intip Fokus Mitratel ke Depan Usai Mengakuisisi Menara Indosat

KNews.id-Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL) atau Mitratel melakukan perjanjian penjualan bersyarat Conditional Sales Purchase Agreement (CSPA) sebanyak 997 menara telekomunikasi milik Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). Langkah ini diyakini dapat memperkuat lini usaha menara telekomunikasi perseroan ke depan.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan CSPA oleh Direktur Utama Mitratel Theodorus Ardi Hartoko dan CEO IOH Vikram Sinha, yang berlangsung di Jakarta pada Sabtu (18/2). Adapun, transaksi antara Mitratel dan IOH diproyeksikan bakal rampung pada kuartal I-2023.

- Advertisement -

Direktur Utama MTEL, Theodorus Ardi Hartoko (Teddy) menyampaikan bahwa kolaborasi ini dapat memperkuat dan memantapkan posisi Mitratel sebagai pemilik menara telekomunikasi terbesar di Asia Tenggara yang independen dan terpercaya.

“Kolaborasi ini juga mengakselerasi peluang pertumbuhan kolokasi menara Mitratel serta menyokong serangkaian usaha Mitratel untuk pengembangan bisnis menjadi end-to-end digital infrastructure company,” ungkap Teddy, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini