spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Ini Strategi Anak Usaha Telkom Manjakan Pelanggan Korporasi

“Sebagai pemimpin pasar, Infomedia senantiasa memantau dengan cermat tren pasar dan permintaan pelanggan yang terus berkembang. Oleh karena itu, perusahaan senantiasa melakukan update teknologi sebagai inti dalam mendukung proses digitalisasi bisnis proses klien untuk menciptakan pengalaman pelanggan tanpa batas,” pungkas Best Practies Research Analyst dari Forst & Sullivan, Riana Barnard.

Frost & Sullivan menilai bahwa pasar layanan BPO Indonesia tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 9,4% dari 2020 hingga 2027, dengan terus meningkatnya kesadaran bahwa pengalaman pelanggan merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga loyalitas pelanggan.

- Advertisement -

Seiring perkembangan saluran interaksi yang semakin beragam dengan pertumbuhan teknologi digital, tuntutan pelanggan akan fleksibilitas dan kecepatan layanan juga mengalami peningkatan yang signifikan. Menghadapi tantangan tersebut, BPO provider diharapkan mampu menghadirkan solusi yang terintegrasi dan menyeluruh untuk menjawab kompleksitas bisnis proses perusahaan. (Sbr/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini