spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Ini Profil Sicairos Valdes Roberto, Bos Gangster Meksiko 27 Tahun yang Berhasil Ditangkap di Terminal Nganjuk

KNews.id –  Sosok bos gangster kartel narkoba yang berasal dari Meksiko viral di tanah air usai ditangkap di terminal Nganjuk, Jawa Timur. Nama dia Sicairos Valdes Roberto yang menjadi buronan karena diduga melakukan penembakan di Bali.

Karena itulah Sicairos Valdes Roberto langsung melarikan diri dan berhasil ditangkap kepolisian di Nganjuk. Informasi yang dilansir Kilat.com dari Facebook Balinews Id pada Sabtu, 3 Februari 2024, dijelaskan bahwa korban penembakan sekaligus perampokan berasal dari Turki.

- Advertisement -

Tidak sendirian ternyata Sicairos dibantu oleh ketiga kawannya yakni Aramburo Contreras Jose Alfonso, Mayorquin Escobedo Juan Antonio, dan Deraz Gonzales Victor Eduardo. Ketiga temannya ini berhasil tertangkap terlebih duli seperti yang diungkap oleh Kabid Humas Polda Bali, Kombes Janses Avitus Pandjaitan.

“Dua tersangka diamankan dirumah, sedangkan 1 tersangka lainnya ditangkap di jalan raya dekat perumahan saat hendak kembali pulang,” katanya. Adapun barang bukti yang diamankan berupa uang tunai senilai Rp30.000.000 dan 4000 USD yang dirampok dari warga Turki.

- Advertisement -

Lebih lanjut, handphone milik sekuriti villa juga digasak setelah disandera oleh komplotan para pelaku. Sosok Sicairos ini kabur dengan menyewa mobil dan ditangkap saat kabur ke Jawa Timur setelah lari dari Pulau Bali.

Saat berencana pergi ke Surabaya, bos gangster ini langsung diamankan gabungan Polda Bali dan Polres Nganjuk di terminal. Usut punya usut, Sicairos Valdes Roberto ini ternyata masih muda karena dikabarkan lahir pada tahun 1996.

Bos gangster yang masih berumur 27 tahun itu sontak menjadi perhatian publik karena usianya yang begitu muda. Kendati usia masih muda ternyata, Sicairos ini mampu memimpin orang-orang berbahaya yang lebih tua darinya.

Biodata
Nama lengkap: Sicairos Valdes Roberto

(Zs/Klt.com)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini