spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img

Ikuti Jejak Muhammad Ali dan Mike Tyson, Gervonta ‘Tank’ Davis Jadi Mualaf

KNews.id – Atlet tinju, Gervona ‘Tank’ Davis mengikuti jejak Muhammad Ali dan Mike Tyson dengan menjadi mualaf.  Gervonta Davis mengucap syahadat dan video diunggah oleh atlet tinju lainnya, Badou Jack melalui akun media sosialnya.  Menariknya, momen Gervonta Davis bertepatan dengan momen Natal.

Gervonta Davis yang dibesarkan di lingkungan Kristen memang belum mengungkapkan alasan dibalik keputusannya menjadi muslim.  Namun keputusannya ini tidak mengejutkan mengingat Gervonta Davis berada di sekitar atlet muslim seperti Badou Jack, Devin Haney, hingga Khabib Nurmagomedov.

- Advertisement -

Atlet MMA Movsar Evloev pun turut mengucapkan selamat atas keputusan Gervonta Davis memeluk agama Islam.  “Semoga Allah memudahkan segala urusanmu dan menjagamu di jalan yang lurus. Selamat datang di Islam, Bro Gervonta,” kata Movsar Evloev melalui akun Twitter/X dilansir Essentially Sports.

Petinju berusia 29 tahun ini menjadi sorotan dunia karena memiliki tiga gelar juara dunia di tiga kelas berebda.  Bahkan Gervonta Davis memiliki rekor tak terkalahkan selama tinju profesionalnya. Dimana 29 pertandingan sepenuhnya berakhir dengan kemenangan.
(Zs/Tv.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita