spot_img
Selasa, Mei 28, 2024
spot_img

Ikuti Jejak JK, Kader Muda Partai Golkar Menyatakan Dukungan untuk Amin

KNews.id – Kader muda dari Partai Golkar Ali Hilabi dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden  Republik Indonesia. Ali Hilabi menilai bahwa visi dan program Anies Baswedan lebih sejalan dengan aspirasi generasi muda dan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini.

“Saya, kader muda Partai Golkar, sepakat bahwa Anies Baswedan merupakan pemimpin yang memiliki komitmen tinggi terhadap aspirasi generasi muda, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat. Kami percaya bahwa kepemimpinan Anies Baswedan dapat membawa perubahan positif bagi Indonesia,” terang Ali Hilabi.

- Advertisement -

Meskipun Partai Golkar secara resmi Telah mendukung Prabowo subianto dan Gibran rakabuming sebagai calon presiden dan wakil presiden RI, Ali Hilabi menegaskan bahwa dukungan ini didasarkan pada evaluasi mendalam atas kinerja dan visi para calon yang dianggapnya lebih relevan dengan kebutuhan bangsa.

Ulama Jatim-Jateng Titip 8 Rekomendasi Dalam Risalah Sarang ke Anies Ali Hilabi juga menegaskan bahwa ini adalah pandangan pribadi  yang memiliki perhatian besar terhadap masa depan bangsa. Dia mengajak kader muda lainnya untuk bersatu mendukung pemimpin yang dianggap memiliki kapasitas untuk membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik. (Zs/MI)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini