spot_img
Selasa, April 23, 2024
spot_img

Ichsanuddin Noorsy Membandingkan Pemuja Presiden Jokowi seperti Penyembah Berhala, Ini Alasannya…

KNews.id- Kritik terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang dari ekonom sekaligus pengamat politik Ichsanuddin Noorsy. Tak tanggung-tanggung, Ichsanuddin membandingkan para loyalis Presiden Jokowi dengan para penyembah berhala.

Menurutnya ini karena banyak pendukung presiden yang tidak menggunakan logika semestinya namun malah auto logika, tulisan ini berdasarkan pengalaman pribadi Ichsanuddin Noorsy berinteraksi sekedar ngobrol dan berdebat dengan kelompok pemuja petahana.

- Advertisement -

“Saya ingat salah satu teori tentang perilaku religius orang-orang pagan (penyembah berhala). Mereka menyembah benda-benda, atau makhluk-makhluk seperti hewan dan tumbuhan, bukan karena akal tapi mereka yakin bahwa yang disembah itu mampu memberikan kebaikan,” tulisnya seperti dilansir dari Youtube Channel Refly Harun, Selasa (22/11/22).

“Jika dipikir dengan akal, maka mereka tahu bahwa benda dan makhluk yang disembah itu tidak logis dapat memberikan kebaikan kepada mereka. Namun mengapa terus disembah?” tanya dia.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini