spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Begini Respons Athalla

KNews – Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan, begini respons Athalla. Venna Melinda dikabarkan tengah dekat dengan Ferry Irawan.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Venna saat ditemui langsung bersama Ferry Irawan dan putra keduanya, Athala.

- Advertisement -

“Aku sama abi (panggilan Ferry Irawan) ngalir aja kita juga nggak mencoba mendekat satu sama lain gitu tapi ya mungkin memang sudah diatur sama Allah aja gitu,” kata Venna.

“Jadi kalau ada netizen baper saya malah bersyukur biar semangatnya Mas Ferry apalagi abi juga baru sembuh karena buat aku pasti ada reason kenapa aku bisa dekat dengan abi di saat abi dititik yang ini. Karena saya juga pernah ada di posisi yang kita nggak pernah tau bagaimana cara Allah menyelamatkan umatnya,” sambungnya.

- Advertisement -

Venna menambahkan bahwa Ferry Irawan di matanya adalah sosok yang selama ini dicari olehnya.

“Yang jelas selama 9 tahun saya menunggu orang yang bisa menjadi imam juga baik hatinya karena rezeki bisa dicari yang penting visi dan misinya sama. Saya juga surprise karena Ferry agamanya bagus dan saya lihat bagaimana dia memimpin salat dan itu kan modalnya,” bebernya.

- Advertisement -

Beruntungnya, kedekatan Venna Melinda dengan Ferry Irawan didukung oleh sang putra bungsu, Athala.

“Aku jujur happy dong pastinya. Aku senang sekarang sudah ada yang bisa bikin mama bahagia ya aku berharap semoga bisa saling menjaga satu sama lain,” pungkasnya. (RKZ/inc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini