spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Hadirkan Platform Solusi Terintegrasi, BRI Luncurkan QLola by BRI

QLola by BRI menjadi solusi terintegrasi untuk berbagai kebutuhan layanan perbankan nasabah wholesale. Platform ini menawarkan kemudahan dan keunggulan bagi nasabah untuk dapat mengakses berbagai fitur perbankan melalui mekanisme single sign on. Adapun fitur yang ditawarkan pada platform ini, yaitu cash management, trade finance, bank guarantee, supply chain management, foreign exchange, dan financial dashboard.

Selain itu, QLola by BRI juga dilengkapi dengan layanan DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan), custody, remittance tracking, kalkulator hedging dan rate terkait forex, serta monitoring keabsahan Bank Garansi (BG).

- Advertisement -

Di samping itu, pengelolaan akses QLola by BRI juga memudahkan bagi nasabah untuk dapat mengakses layanan sesuai dengan kewenangan dan kebutuhan masing-masing nasabah.

“Kami senantiasa menciptakan layanan yang memberikan value added bagi nasabah, agar BRI dapat terus tumbuh berkelanjutan. Selain menciptakan value dari aspek ekonomi dan bisnis (economic values), BRI akan terus menghadirkan social values bagi seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya. (Ach/Ibn/Adv)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini