spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Hadirkan Platform Solusi Terintegrasi, BRI Luncurkan QLola by BRI

Kartika menambahkan, apabila integrasi antara wholesale, consumer, supplier hingga farmer disatukan maka ini akan menjadi economic power yang luar biasa. Ekonomi Rural dan ekonomi perkotaan dapat diintegrasikan dalam sistem digital yang cepat untuk mendorong pertumbuhan.

“BRI memiliki nilai yang lebih berbeda, dimana BRI mengkombinasikan Wholesale dengan UMKM, dikarenakan BRI bisa menjangkau hingga ke Hulu dengan jangkauannya yang luas hingga ke 3T,” pungkasnya.

- Advertisement -

Kemudian, Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan, QLola by BRI menjadi salah satu langkah konkrit perseroan untuk mendorong digitalisasi sebagai solusi memenuhi beragam kebutuhan nasabah, dalam hal ini khusus nasabah wholesale.

“Di momentum HUT BRI ke-127, kami mempersembahkan terobosan bagi nasabah di segmen wholesale melalui QLola by BRI. Platform tersebut menjadi salah satu buah dari transformasi BRIVolution 2.0 yang di antaranya fokus pada digitalisasi untuk menghadirkan layanan yang efisien, mudah, cepat, dan aman bagi nasabah,” jelasnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini