spot_img
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Golkar soal ‘Breaking News’ Ridwan Kamil: Sing Sabar

KNews.id –  Ketua DPP Golkar Dave Laksono meminta publik untuk bersabar menanggapi isyarat yang diungkap Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih Partai Golkar Ridwan Kamil (RK) dengan kode ‘breaking news’.
Kode itu diungkap Ridwan Kamil soal kemungkinan takdir dirinya dengan kode ‘breaking news’ saat perpisahan sebagai Gubernur Jawa Barat di Gedung Sate, Bandung.

Dave enggan menanggapi apakah kode dari RK adalah terkait munculnya sejumlah isu yang menyebutkan RK menjadi kandidat cawapres buat Prabowo Subianto atau Ganjar Pranowo, hingga kemungkinan perkembangan politik terbaru dari Golkar.

- Advertisement -

Saat kembali ditanya perihal kisi-kisi dari kode RK tersebut, Dave kembali menjawab dengan meminta seluruh pihak bersabar menunggu kemungkinan breaking news dari mantan Gubernur Jawa Barat itu.

“Sing [yang] sabar,” ujar Dave.

- Advertisement -

Ridwan Kamil sebelumnya memberikan tanda akan ada breaking news tentang dirinya pada pekan depan. Pernyataan itu ia sampaikan saat menutup sambutannya di acara Pisah Sambut Gubernur Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate, Jawa Barat, Selasa lalu.

“Kami mohon doa takdir kami ke mana, kami tidak tahu, tapi insyaallah Tuhan memberikan yang terbaik; tapi kalau minggu depan ada breaking news, ya, mohon dimaklumi. Kodenya itu saja,” kata pria yang karib dengan sapaan Kang Emil hingga RK itu.

- Advertisement -

Tak ada penjelasan lebih lanjut dari RK mengenai kode ‘breaking news’ itu apakah ada kaitan dengan politik, utamanya Pemilu 2024.

Dalam acara itu, RK juga berpamitan dengan seluruh masyarakat Jawa Barat dan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat karena telah membantu dirinya selama menjabat. Dia juga berterima kasih kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar. (Zs/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini