spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Geisz Chalifah Bongkar Kebohongan Politikus Gerindra

Menurut Geisz, Anies dalam posisi tak bisa menolak untuk dideklarasikan sebagai bakal capres dari NasDem. Geisz pun heran mengapa jadi Anies yang disalahkan tak pamit ke Prabowo.

“Nggak ada, yang dilakukan NasDem itu sangat mendadak dan kita tahu itu kenapa terjadi. Jadi konteksnya berbeda, begitu. Jangan menafikan itu. Anies tak punya otoritas untuk tidak dideklarasikan tanggal 3, tidak punya, itu otoritas NasDem, kenapa jadi salahnya Anies,” ucapnya.

- Advertisement -

Geisz meyakini Anies ingin bertemu dengan Prabowo usai tak menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta dan bakal maju sebagai capres 2024. Anies, kata Geisz, tak akan meninggalkan nilai sopan santun tersebut kepada Prabowo.

“Bahwa dia menyampaikan keinginannya untuk bertemu Pak Prabowo, dari jauh-jauh hari dia sudah sampaikan, dalam rangka pamitan ke mana pun dia pergi. Dia hadiri berbagai pertemuan, bahkan termasuk dalam masyarakat miskin kota, bahkan kepada kepala dinas, bahkan kepada lurah Tanah Abang dia datangi, lurah loh, apalagi kepada Pak Prabowo yang memberikan jalan dia menjadi gubernur DKI,” sebut Geisz.

- Advertisement -

“Kearifan-kearifan seperti itu, nggak mungkinlah orang-orang seperti Anies, kita, termasuk Anda, tidak melakukannya, nggak mungkin,” imbuhnya. (Ach/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini