spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Geisz Chalifah Bongkar Kebohongan Politikus Gerindra

KNews.id-Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade menyebut Anies Baswedan tak pamit ke Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai dideklarasikan sebagai bakal calon presiden (capres) dari Partai NasDem. Produser Jakarta Melayu Festival Geisz Chalifa membantah pernyataan Andre Rosiade tersebut.

“Tapi mungkin satu hal yang perlu diketahui publik, bahwa memang, ini pendapat saya sebagai kader Gerindra, kita tak mengungkit-ungkit. Tapi memang secara etika, mohon maaf nanti Bang Geisz boleh bantah. Bahwa sampai sekarang, Mas Anies belum pamitan dengan Pak Prabowo dengan Partai Gerindra,” kata Andre Rosiade dalam diskusi Adu Perspektif detikcom dan Total Politik, Rabu (8/2).

- Advertisement -

Andre Roside menilai sepatutnya Anies yang didukung oleh Gerindra selama menjadi Gubernur DKI Jakarta pamit kepada Prabowo usai tak lagi menjabat. Setelah didukung menjadi capres oleh NasDem pun, Anies disebut tak pamit ke Prabowo.

“Seharusnya kan setelah didukung, diusung, selama lima tahun, dan diamankan di DPRD DKI selama lima tahun, bukan hanya didukun diusung, dibiayai lagi. Seharusnya setelah selesai ya ‘Pak terima kasih atas dukungannya saya izin saya pamit saya nyalon presiden’, nah sampai sekarang nggak ada,” ujar Andre.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini